Jumat, 30 September 2016

untukmu aku sangat merindukanmu

 hanya kata rindu yang dapat terucap ketika kita tak bersama .
Iya tak bersama terpisahkan oleh jarak yang cukup membuat aku merasakan rasa rindu yang sangat amat dalam.
Rasa rindu itu terus ada dan hadir setiap waktu . bahkan tak pernah seharipun aku lewati tanpa ada rasa rindu padamu.  
Kepadamu  seorang pria yang sekarang sedang berjuang untuk menghalalkanku.
Seorang pria yang sedang memperjuangkan untuk pembuktian cinta suci dalam ikatan yang suci.
Seseorang pria yang sangat aku cintai .
berjanjilah untuk tidak pernah berubah .
tidak pernah berubah untuk tetap terus mencintaiku.
untuk tetap mencintai semua kekuranganku. jangan pernah tinggalkan aku yang sedang menunggumu. 
aku memang seorang perempuan yang lemah yang banyak sekali kekurangan .
Maafkan aku ketika perjuanganmu harus terganggu oleh rasa rinduku kepadamu.
Maafkan aku ketika aku harus membebankanmu dengan rasa rinduku .
Maafkan aku ketika aku merengek kepadamu  dan mengatakan aku sangat sangat merindukanmu.
Sungguh rasa ini ada rasa rindu ini nyata bukan aku buat –buat .
Air mata ini tanpa sengaja menetes ketika aku merasakan rasa rindu kepadamu yang sangat amat dalam. Entah kenapa aku bisa selemah ini .
Maafkan aku yang tidak bisa meredam dan menahan rasa rindu ini.
Aku sungguh mencintaimu maafkan aku yang masih belajar untuk mengerti keadaan ini.
Aku tau disana kau sedang memperjuangankan aku untuk menjadi kita namun masih saja ego ini mengharapkan kamu disini. 
Terkadang fikiran fikiran negatif pun muncul ketika kau tak memberikan kabar. "Sedang apa dia?" "Jangan jangan sedang perempuan lain " fikiran entah kenapa terbesit seketika ketika kau sedang dengan aktivitasmu dan tak memberi kabar padaku. 
Untkmu lelakiku aku sangat mencemaskanmu disana . Bagaimana kesehatanmu.apakah keadaanmu selalu baik baik saja.
Meskipun aku percaya kamu adalah lelaki yg kuat bisa menghandle semuanya dengan baik .aku yakin itu tapi masih saja rasa khawatirku itu muncul.
Untuk kamu yang sedang memperjuangkanku jangan pernah berubah hatimu untukku seperti aku disini tetap menyimpanmu dihatiku. tetap ingat tujuan  awal kita. Aku sangat  mencintaimu 
 jagalah hatimu seperti aku menjaga hatiku untukmu .
jagalah kepercayaan jangan pernah kecewakan dia yang sedang menunggumu .
percayalah perjuangan ini tak akan sia-sia dan pasti berujung bahagia.  
 semoga allah senantiasa menjagamu dalam setiap langkahmuu  .

 semoga allah senantiasa memberikan rasa sabar kepada kita hingga semeseta memberikan izin kita bertemu .

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates